Bukti Pembayaran Dari Ipanelonline & Intoffers

bukti pembayaran 2012
Bagi anda yang mengikuti program paid to survey di ipanelonline dan program paid to signup di intoffers, jangan ragu lagi untuk tetap mengumpulkan pundi-pundi dollar dari mereka.

Dan jika anda belum mengenal kedua situs tersebut anda bisa merujuk ke posting saya yang berjudulkan "Berburu dollar di januari 2012". Tertarik untuk bergabung dengan kedua situs tersebut? Silakan, GRATIS kok : )

Oke langsung saja, berikut bukti pembayaran dari ipanelonline dan intoffers....



Ini merupakan pembayaran kedua saya dari ipanelonline sebesar $5,5 (setara dengan Rp 50,000). Lama pembayaran kurang lebih 1 mingguan untuk sampai ke paypal. Berikut bukti pembayarannya :
Bukti pembayaran 1 | Bukti pembayaran 2

Sedangkan dari intoffers, juga merupakan pembayaran kedua bagi saya melalui libertyreserve. Sebesar $1, berikut buktinya :
Bukti pembayaran 1 | Bukti pembayaran 2

Ini saya buat bukan untuk menyombongkan pembayaran yang saya terima. Melainkan hanya sebagai bukti bahwa kedua situs tersebut masih terbukti membayar hingga 2012 ini. Maka untuk anda yang sudah menjadi member di kedua situs tersebut, tenang.. Anda masih akan dibayar kok atas jerih payah anda hehehe.

Dan bagi anda yang tertarik untuk mencoba kedua situs tersebut silakan mencoba, GRATIS kok.. Untuk mendaftar ipanelonline disini dan intoffers disini. Untuk ipanelonline sudah pernah saya bahas diposting saya yang berjudulkan "Dibayar Untuk Mengisi Survey / PTS". Sedangkan untuk intoffers segera menyusul.

Terima kasih anda sudah berkunjung diblog saya yang sederhana ini. Semoga informasi ini bisa membantu dan ditunggu juga komentar dari anda : )

Artikel-artikel dari saya menarik buat anda?? Silakan berlanggan gratis via email disini.

(Gambar diambil dari noroconsulting.com)

0 comments:

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.