Bukti Pembayaran Dari Viprefs

cara kerja dari viprefs
Viprefs adalah situs ptc pengguna script buxnextgen yang sekarang sedang ramai digunakan oleh situs-situs ptc baru-baru ini. Keunggulan situs ini adalah besarnya bonus yang diberikan kepada membernya jika merekomendasikan kepada seseorang.

Minimal payout-nya pun rendah, hanya $1 saja. Dan untuk upgrade member hanya $1,99 selama setahun. Bila dibulatkan menjadi $2 saja. : )

Langsung saja, berikut bukti pembayaran yang saya terima dari viprefs..



Bukti Pembayaran 1 | Untuk Daftar Disini

Sayangnya disitus ini, jika hanya berstatuskan free member, tidak mendapatkan bonus lebih jika berhasil merekomendasikan seseorang. Maka satu-satunya sumber earning dari situs tersebut hanya mengklik iklan saja. Tapi jika anda meng-upgrade minimal VIP 1 seharga $1,99, anda akan mendapatkan bonus-bonus menarik jika berhasil merekomendasikan kepada seseorang.

$1,99 menurut saya sangatlah murah untuk masa keanggotaan selama 1 tahun. Jika dibandingkan dengan situs ptc nextgen lainnya. Di viprefs anda bisa melakukan pembayaran melalui libertyreserve, paypal, alertpay, okpay, ataupun melalui solidtrustpay. Ditambah lagi anda akan mendapatkan bonus sebesar $0,5 di account balance saat pertama kali mendaftar. Lumayan kan?? hehehe.

Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa langsung berkunjung ke situs resminya disini.

Semoga bermanfaat & ditunggu komentarnya : )

Baca juga:
Bukti Pembayaran Dari Ipanelonline & Intoffers
Berburu Dollar Di Januari 2012

(Gambar diambil dari mstyle.altervista.org)

2 comments:

tips bisnis online said...

gan untuk request payoutperlu investasi ga,,,????

Unknown said...

perlu mas : )

untuk liat situs yang enggak perlu invest disini mas
http://list-newptc.blogspot.com

makasih atas kunjungannya.

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.