Kontak Saya

Selamat Datang di Zonamon.com !!!

Zonamon.com adalah blog yang membahas seputar dunia bisnis online. Dan memberikan informasi cara menghasilkan uang melalui internet.

Perkenalkan, nama saya adalah Febrianto Wahyudi.

Saya adalah pemilik sekaligus penulis dari zonamon.com

Di bawah ini adalah kontak-kontak saya yang bisa anda hubungi, jika anda membutuhkan saya dalam beberapa hal. Seperti keperluan memasang iklan di blog ini, ingin berkerja sama dengan blog ini, ingin membeli jasa / produk yang saya tawarkan nantinya.

Atau hanya sekedar mengobrol santai dengan saya dan menjalin hubungan pertemanan.

Silakan kontak saya melalui Contact Form dibawah ini:


Bisa juga anda menemui saya di:
YM Zonamoney
Facebook
Twitter
Maupun nomer ponsel di 083834101454



Hormat Saya,

Febrianto Wahyudi
www.zonamon.com