Berburu Dollar Di Clixsense

Uang dari clixsense
Seperti judul diatas, situs yang saya maksud disini adalah clixsense.com. Yang berdiri pada tahun 2007 dan masih tetap berdiri kokoh sampai tahun 2012 ini. Clixsense.com termasuk golongan PTC Site yang amat digemari oleh para clicker, karena mereka benar-benar terbukti membayar.

Dulu, saya sempat meninggalkan situs ini karena alasan pembayarannya yang melalui cek. Tapi beberapa bulan belakangan ini (saya tidak tahu kapan pastinya) clixsense.com menerima alat pembayaran seperti paypal, alertpay dan libertyreserve.

Saya pun mulai kembali berburu dollar di clixsense.com lagi...



Karena clixsense.com merupakan salah satu PTC site Favorit saya, saya tidak ragu lagi untuk meng-upgrade member saya menjadi premium. Jelas alat pembayaran yang saya pilih adalah Libertyreserve. Dan untuk men-dollarkan rupiah saya, saya memakai jasa dari medangold.com.

Kenapa saya harus meng-upgrade member?? itu dikarenakan saya bisa menfaatkan fasilitas lebih dari clixsense.com dengan status premium account. Biaya yang saya bayar adalah $14,95 untuk menjadi premium account selama 1 tahun.

Bagi anda yang ingin mengetahui perbedaan antara standard dan premium account di clixsense.com, anda bisa langsung menuju situs resminya disini. Untuk mendaftar GRATIS!!.. Dengan status standard member. Kalau saran saya setelah anda mendaftar, rasakan bagaimana kebonafitan situs tersebut. Dan jika ingin secepat mungkin pundi-pundi dollar anda semakin banyak, tidak ada salahnya anda meng-upgrade member anda.

Tapi setiap orang memiliki pandangan berbeda-beda, bukan?? Tapi kalau saya ditanya mengenai situs ptc favorit saya, pastinya clixsense.com lah pilihan pertama saya. Terus kalau situs ptc favorit anda?? Senang sekali jika anda mau berbagi informasi situs ptc favorit anda disini : )

Bagi yang ingin bergabung silakan klik disini
Mendaftar di Libertyreserve disini
Dan mendaftar di medangold disini
""Setiap pencapaian/prestasi mulai dengan keputusan untuk mencoba - Similiar Quotes""

Selamat mencoba & semoga berhasil.

(gambar diambil dari juntexblog.blogspot.com)

9 comments:

wahkz said...

perklik di clixsense kecil ya Gan (0,001$)???
tiap hari kalo single fighter standar dapat berapa?

Unknown said...

@wahkz: kalo gak salah per hari sekitar $0.01-$0.04 mas : )

Unknown said...

@febrianto: maen PTC bukannya capek gan.. klo gw skr lebih seneng maen model2 kayak adf.ly ato adfoc.us, sehari ga diurusin bisa ampe 0,3$, ga usah klik2, tinggal bikin web yg berpeluang high traffic, misalnya warez.. piss

Unknown said...

@Admin: kalau dibilang capek sih iya mas admin hehehe, tapi saya melakukannya dengan enjoy kok & saya tidak hanya menekuki di ptc saja hehe : )
Sukses buat bisnis mas admin hehe

Ngalam City said...

Semangat BRO .. :D mampir jg k
http://tutorials.ngalamcity.com

Unknown said...

@ngalam City: thanks untuk supportnya..

bwendwols said...

ijin berbagi ke twitter bos...^^

Unknown said...

@bwendwols : silakan mas bwendwols : )

Anonymous said...

saya daftar dilink referal agan tolong dibantuin ya,,,,makasih
cara klik iklannya gmana sih???masih bingung

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.