Cari Uang + Traffic Di Situs Traffic Exchange

cara kerja traffic exchange
Traffic Exchange bisa menjadi salah satu cara untuk menambah pengunjung (traffic) pada blog, mempromosikan link referral, link afiliasi, ataupun link-link lainnya yang ingin dipromosikan. Selain mendapatkan keuntungan berpromosi ria, keuntungan lainnya yang didapat adalah bonus berupa uang.

Lumayankan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus?? Yaitu Uang dan Traffic. Keuntungan lainnya lagi adalah tidak ada biaya wajib untuk melakukan pendaftaran alias GRATIS. Serasa pasang iklan gratis bukan? Hehehe.....

Dan tentunya ada cara kerjanya juga, tidak semata-mata mendaftar langsung mendapatkan uang ataupun traffic. Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan 2 keuntungan tersebut.

Cara kerja singkatnya adalah anda diminta mengunjungi sebuah situs, biasanya kita diminta menunggu kurang lebih 20 detik, setelah itu mengisi kode antibot  dan akan dibawah menuju untuk situs berikutnya. Semisal anda sudah mengunjungi 100 situs, maka anda akan mendapatkan juga 100 pengunjung ke url yang telah anda submit sebelumnya.

Simple kan??

Sedangkan bonus uang yang didapat biasanya setelah kita mengunjungi 1000 situs. Dan tidak hanya itu saya, setiap kita melakukan surfing (mengunjungi situs) setiap 25 kali, anda akan mendapatkan bonus menarik lainnya. Bonus didapat juga jika anda berhasil mengajak orang bergabung melalui link referral  anda.

Anda tertarik untuk mencobanya? Anda bisa mengunjungi situs resminya langsung disini. Anda bisa juga menghapus ?ref=zonamon jika tidak ingin mendaftar melalui link referral saya, saya tidak keberatan kok : )

Saya rasa tidak ada sesuatu yang sempurna, begitu pun dengan situs ini yang pastinya memiliki suatu kekurangan. Tapi menurut saya pribadi, saya belum menemukan kekurangan akan situs ini yang merugikan.

So, bagi yang sudah menemukan kekurangan akan situs ini, senang sekali jika mau membaginya dengan pembaca lainnya disini. Dan bagi yang sudah memperoleh manfaat dari situs tersebut, ditunggu juga komentarnya : )

Kalaupun ada yang masih bingung akan situs ini, anda bisa bertanya melalui kolom komentar yang ada. Saya akan dengan senang hati menjawabnya sebisa mungkin.
Semoga bermanfaat & Semoga membantu
Baca Juga :

Berburu Dollar Di Februari 2012
Berburu Dollar Di Januari 2012
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
Langkah Pertama Sebelum Berburu Dollar Di Internet
(Gambar diambil dari getwebsitetraffic.org)

10 comments:

tachometer said...

mantep deh bisa cari uang dari internet kerennnn

floor scale kit said...

langsung ane coba ya gan, terima kasih

Unknown said...

@tachometer: iya,lumayan buat nambah traffic juga hehehe..
@floor scale kit: sama-sama, semoga bermanfaat :)

bisnis mudah said...

nice info.. boleh nih di coba...!!!!!!!!!

Unknown said...

@bisnis mudah: silakan dicoba mas :)

ekos said...

ikutan gan....

Unknown said...

ekos: silakan : )

Timbangan Digital said...

Mas Zona, itu real visitor atau robot ya? terus bagaimana sistem aplikasinya apakah kita harus masukan code tertentu? mohon pencerahannya mas.. trims

Tidung said...

ane daftar gan icuut.. biar traffic jadi naik nih.. thanks ya mas zona

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia said...

siap mas zona n trims buat artikelnya ya

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.