Informasi Bisnis Online PTC Terpercaya

Bisnis Online PTC Terpercaya
Anda kesulitan menemukan situs ptc yang terpercaya? atau masih ragu tentang situs ptc yang sudah diikuti membayar-kah atau tidak? jangan kuatir saya akan menunjukan sebuah situs yang selalu memantau perkembangan dunia bisnis online, khususnya di dunia PTC (paid to click).

INFORMASI-lah yang selalu kita cari di internet, dan jika anda menekuni dunia bisnis online ptc, tidak ada salahnya kalau situs yang saya anjurkan kali ini menjadi salah satu sumber referensi anda dalam menekuni dunia bisnis online ptc.

"Banyak situs PTC yang lahir, semakin banyak pula situs PTC yang berubah menjadi SCAM."

Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang menekuni dunia ptc. Dan sebelum anda merujuk ke situs yang saya maksud, berikut menu-menu dari situs tersebut...

01. Elite Site
02. Legit Site
03. Ongoing List
04. Watch List
05. Scam List
Dan masih banyak lagi.

Selain itu setiap situs ptc yang tercantum ditampilkan juga informasi mengenai pays per ad, min to cashout, wait time $, payout methods, number of ads, referral program, restricted countries, accounts deleted after inactivity ? beserta juga nama dan negara si pemilik situs ptc tersebut.

Cukup lengkap kan??

Bagi yang sudah penasaran, situs yang saya maksud disini adalah ptc-investigation.com. Dan tak kalah pentingnya adalah situs tersebut masih ter-update dengan baik sampai dengan posting ini diterbitkan. Kalaupun anda sudah memiliki sumber referensi tersendiri akan perkembangan dunia bisnis online ptc, tidak ada salahnya juga anda menambah sumber referensi lagi. Agar kemungkinan anda untuk tertipu di dalam dunia bisnis online ptc bisa terminimalisir.

Adakah sumber mengenai ptc lainya? jelas ada. Mungkin ada yang mau menambahkan? atau mungkin anda ingin berbagi pengalaman mengenai ptc? kotak komentar dibawah ini akan sangat bermanfaat sekali untuk berbagi, berkenalan, atau sekedar memberikan reaksi akan artikel ini : )

Semoga bermanfaat & Semoga membantu

Baca Juga :
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
Berburu Dollar Di Februari 2012
Langkah Pertama Sebelum Berburu Dollar Di Internet
Tips Mengikuti Program PTC
Berburu Dollar Di Clixsense (PTC Elite)

(Gambar diambil dari ptc-investigation.com)

4 comments:

Blog Belajar Bisnis Internet said...

Saya juga sering ke PTC investigation, cuman sayang belum pernah ketemu review bisnis asal Indonesia di sana.

Unknown said...

@Blog Belajar Bisnis Internet: iya mas,moga aja kedepan nanti ada orang indonesia bisa buat situs ptc yang ciamik.. hehehe
Makasih buat kunjungannya :)

Anonymous said...

Mantap sekali semua artikel2 maz,..
saya jadi semakin tertarik dg bisnis online terutama PTC krna saya masih awam dunia internet..

Terimakasih sebelumnya.
semoga Zonamon semakin maju dan berkembang..

Unknown said...

wihartoato: makasih mas atas kunjungannya dan supportnya. Bisnis online tidak hanya ptc saja, masih banyak yang lainnya juga. Contohnya bisa di lihat disini mas wihartoato : )

http://www.zonamon.com/2012/02/cara-menghasilkan-uang-dari-internet.html

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.