Mendapatkan Uang Dari Mendesain Melalui Internet

Desain dapat uang
Setiap orang memiliki keahlian sendiri-sendiri. Dan dari keahlian itupun setiap individu bisa menghasilkan uang, entah secara offline ataupun online.

Lebih khusus lagi, keahlian yang saya bahas kali ini adalah kemampuan dalam mendesain. Bagi para desainer bukan tidak mungkin lagi untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet, dikarenakan sudah banyak sekali pihak yang mau membeli hasil karya para desainer.

"Untuk memberi orang kesempatan untuk menjadi kreatif dan untuk menyediakan bisnis dengan bebas risiko desain grafis." - Misi dari designcrowd.

Ya, salah satu pihak yang dapat membantu para desainer dalam mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet adalah Designcrowd yang berasal dari Australia. Yang didirikan oleh orang-orang ternama seperti Alec Lynch, Adam Arbolino, Garry Visontay, dan masih banyak nama-nama lainnya.

Saya yakin anda yang menekuni dunia desain grafis tidak akan rugi jika bekerja secara freelance disitus tersebut, dikarenakan upah yang diberikan menurut saya benar-benar layak. Ditambah lagi adanya kontes berhadiah bagi para member Desaigncrowd.

Proyek yang bisa dikerjakan pun banyak sekali, anda tinggal memilih sendiri yang mana yang ingin dikerjakan. Tak perlu kuatir soal harga, karena setiap proyek yang ada sudah mencantumkan informasi mengenai berapa mereka akan membayar jika ada yang mampu menyelesaikan dan memenangkan persaingan proyek tersebut.

Untuk biaya pendaftaran GRATIS.. Anda tinggal memilih "Customer" jika ingin membeli desain atau memilih "Designer" jika ingin mendesain untuk costomer, tentunya dengan harga yang sudah disepakati. Untuk alat pembayaran yang digunakan di desaigncrowd adalah moneybookers dan paypal (sampai dengan posting ini diterbitkan).

Anda juga bisa mengikuti program affiliate yang disediakan oleh designcrowd.
Jika tertarik menjadi customer ataupun designer anda bisa langsung mengunjungi situs resminya disini. Tenang tidak ada link afiliasi saya kok : )

Sedangkan untuk cara kerja, anda bisa langsung mengunjungi situs tersebut juga, karena disana anda akan disediakan video tutorial.

Oke sampai disini dulu, semoga informasi yang saya berikan dapat menambah gairah para desainer atau teman-teman yang ingin terjun ke dunia desain grafis bahwa internet bisa memberikan penghasilan tambahan kepada anda atas keahlian yang anda miliki.

Selamat mencoba dan sekali lagi semoga bermanfaat.

Baca Juga :
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
Berburu Dollar Di Februari 2012
Menjadi Penulis Online


(Gambar diambil dari designcrowd.com)

4 comments:

aryanto said...

terima kasih atas informasinya

Unknown said...

Sama-sama mas aryanto :)

Belajar bahasa Inggris online gratis said...

nice blog, I like it, saya tunggu yaaaa kunjungan baliknya..salam kenal

Unknown said...

Belajar bahasa Inggris online gratis : makasih buat supportnya.... Pasti berkunjung ditunggu aja ya : )

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.