Bukti Pembayaran Clixsense Maret 2012

buktipembayaranclixsense
Bagi anda yang menekuni dunia ptc pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya clixsense. Karena bisa dibilang clixsense merupakan tetua-nya situs-situs ptc lainnya.

Clixsense sendiri merupakan salah satu ptc elite versi ptc-investigation. Ptc yang didirikan oleh Jim grago pada tahun 2007 silam ini masih terbukti membayar hingga maret 2012 ini. Saya sendiri mendapatkan pembayaran dari clixsense tepatnya tanggal 12-03-2012.

Bukti yang saya terima kali ini semakin menguatkan kalau clixsense masih terbukti membayar para membernya. Tentunya bagi yang berminat bergabung tidak perlu kuatir kalau situs ini menipu. Dijamin 100% LEGAL!!

Memang pendapatan dari situs-situs ptc memang kecil, tapi saya berpendapat "Sekecil-kecilnya penghasilan yang didapat, itu tetaplah uang".

Nomimal yang saya dapat dari clixsense sebesar $5,75 (Sudah termasuk dipotong fee sebesar $0,25).
Berikut buktinya, klik disini.

Clixsense sendiri sudah pernah saya bahas pada posting yang berjudulkan Berburu Dollar Di Clixsense. Silakan merujuk kesana untuk mendapatkan informasi seputar clixsense.

Anda bisa juga bergabung melalui link referral saya disini. Anda tinggal menghapus /?2775288 jika tidak ingin bergabung melalui link referral saya. Saya tidak keberatan kok : )

Sekarang bagaimana dengan pendapatan anda di clixsense? Apakah anda mempunyai cerita tersendiri mengenai clixsense? Senang sekali jika anda mau berbagi pengalaman mengenai clixsense di blog sederhana ini.

Akhir kata, saya ucapkan semoga bermanfaat & semoga membantu.

Baca juga :
Berburu Dollar Di Clixsense
Berburu Dollar Di Februari 2012
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
Tips Mengikuti Program PTC
Langkah Pertama Sebelum Berburu Dollar Di Internet


(Gambar diambil dari wcecnet.net)

15 comments:

pumpkin said...

Mas Febri, ane mo sharing nih.. program baru mirip clixsense blm banyak yang tau.. bisa ditarik paymentnya berapapun via paypal/alertpay, dibayar dengan euro per view ads nya.. Jika anda berkenan jd referal disini anda bs daftar http://www.eurobuxcenter.com/?ref=wwjdismu :)

Unknown said...

pumpkin: makasih buat infonya mas.. makasih juga udah mau berbagi :)

shore hardness said...

wah mau nih ikut PTCnya nih hehheheh

Unknown said...

shore hardness: silakan dicoba mas : )

World Of Mobile said...

thanks infonya sahabat... ;)
visit back to my site...

Sekilas Info said...

nice info
salam sukses

msdani said...

boss saya gabung di refferal anda, mohon panduannya, thx

Unknown said...

msdani: makasih mas sudah mau jadi referral saya, kalau ada yang ingin ditanyakan hubungi saya aja mas dani di

http://www.zonamon.com/2011/12/tentang-saya.html

Bang Sastro said...

mas kalo payout lewat cek.. kena pajak berappa.? thanxs..

Unknown said...

Spectrevers: kurang tahu saya mas, tapi untuk minimal payout nya $100 mas

Anonymous said...

itu dari satu bulan saja ya mas? saya udah 2 bulan masih 1 koma sekian aja ney dapetnya??

Unknown said...

Anonim: biar dapetnya agak cepet mas bisa coba maen clickgrid dan isi task : )
good luck..

Unknown said...

selamat dah gan......sukses selalu.......:)

Anonymous said...

silahkan dicoba gann::
100% work and trus

http://KomisiVirtual.com/?id=embunpa9i

Unknown said...

untuk pembayarannya bagaimana mas? apa dikirim langsung dari clixsense nya ke alamat kita?
trims untuk jawabannya...

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.