Terima Kasih Sudah Mendukung Blog Saya!!!

copypasteartikel
Saya sempat terkesan beberapa hari yang lalu saat menemukan artikel dari blog saya berada di blog lain. Itu dikarenakan blog sederhana saya ini masih terbilang sangatlah baru, karena masih berumur kurang dari 3 bulan.

Dari kurun waktu tersebut, sampai dengan posting ini di terbitkan blog ini masih memiliki total 30 artikel. Dan dari 30 artikel tersebut saya menemukan total 11 artikel saya berada dalam bog lain. Sekali lagi  saya ucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman sekalian : )

Kejadian ini membuat saya sangatlah bergembira ria. Karena artikel yang saya tulis sendiri, berdasarkan sudut pandang pribadi, dan pengolahan kata yang saya lakukan sendiri juga, ternyata dapat bermanfaat bagi orang lain sehingga mereka meng-copy paste artikel saya.

Tapi saya sedikit merasa kecewa juga, karena ada SEBAGIAN yang meng-copy paste artikel saya tanpa mencantumkan sumber yang ada. (Sumber yang saya maksud adalah link yang menuju kepada blog ini).

Entah sengaja atau tidak disengaja saya tidak tahu, tapi yang jelas saya masih tetap merasa bangga karena karya tulis saya dapat bermanfaat bagi orang lain : )

Kejadian ini semakin membuat saya bersemangat untuk tetap menulis artikel-artikel lainnya lagi pada blog sederhana ini. Saya sendiri memiliki keinginan kedepannya minimal menerbitkan 3 artikel setiap minggunya dengan konsisten. Amin.. Dan tentunya masih banyak keinginan dan harapan lainnya yang ingin segera saya realisasikan.

Sekarang bagaimana keadaan blog anda? Bagaimana perkembangan terbarunya? Adakah masalah? Kotak komentar dibawah akan sangat bermanfaat sebagai media diskusi kita seputar dunia blog :)

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah menyempatkan membaca cerita saya kali ini.

Pengunjung merupakan roh sesungguhnya dari sebuah blog, tapi tetap yang menentukan hidup dan matinya blog itu adalah penulisnya sendiri. Maka hormati pengunjungmu dan berikan yang terbaik untuk mereka - "Febrianto Wahyudi"

(Gambar diambil dari linknet-promotions.com)

2 comments:

Mobile Blog said...

Assalamualaikum..
mampir bang... :)
sebenarnya saya juga mau mengkopi paste semua artikel d blog ini bang, karna bgus2.. :)
tapi berhubung category blog saya mengenai dunia hp, kan gag nyambung bang... hahaha..

Nice info bang, sukses.. :)

Unknown said...

Mobile Blog: bisa aja mas yusuf ini... : )

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.