5 Sugesti Untuk Penyemangat Dalam Menekuni Bisnis Online

sugesti bisnis online
Tidak hanya dalam menekuni bisnis online saja kita akan menemukan sebuah titik jenu, malas, atau down, melainkan dalam melakukan pekerjaan apapun pasti akan mengalami masa itu.

Disaat seperti itulah terkadang dibutuhkan sebuah penyemangat atau motivasi dari cara apapun yang tentunya dapat kita terima dengan baik.

Entah itu dari pacar, orang tua, istri, teman, atau dari media seperti forum, acara televisi, musik bahkan bisa juga termotivasi karena beban hidup yang ada. Dan satu lagi yaitu melalui sugesti. Memberikan sugesti kepada diri sendiri yang merupakan salah satu cara yang selama ini saya pakai jika mengalami masa-masa tersebut.

Bagi saya cara memberikan sebuah sugesti merupakan cara yang ampuh, tapi saya tidak menjamin cara ini juga ampuh bagi teman-teman sekalian, karena setiap orang memiliki cara-cara tersendiri untuk mengatasi atau melewati masa-masa tersebut.

Dan saya ingin berbagai 5 sugesti yang saya terapkan kepada diri saya, siapa tahu dari anda-anda sekalian ada yang membutuhkan sebagai penyemangat untuk tetap berusaha mendapatkan uang dari internet dengan hasil yang maksimal. Amin.

01. Jika saya terburu-buru atau terlalu berambisi dalam mencari uang di internet.
Dalam keadaan terburu-buru saya terkadang malah melakukan beberapa hal yang ceroboh. Ambisi berlebihan tersebut beralaskan karena ingin segeranya mendapatkan uang yang melimpah dari internet. Agar saya rileks kembali, saya memberikan sugesti:
"Jika saya punya uang banyak, apakah menjamin hidup saya bahagia?"

02. Jika sedang malas, jenu, atau bosan.
Malas merupakan hal yang tidak bisa terlepaskan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam melakoni dunia bisnis online. Terkadang saya mengatasinya dengan bermain game favorit saya atau pergi mencari hiburan, dan kadang kala malah semakin membuat tambah malas. Untuk mengatasinya saya memberikan sugesti:
"Sekarang atau tidak sama sekali, karena kamu tidak akan pernah tahu seperti apa hari esokmu"

03. Jika sudah kelelahan tapi tetap memaksa untuk bekerja.
Segala hal yang dikerjakan dengan kondisi yang baik dan nuansa hati yang baik pula, akan mendapatkan hasil yang maksimal daripada kondisi yang sebaliknya. Tapi terkadang saya memaksa untuk tetap melakukan aktivitas, walaupun saya sadar sudah kelelahan. Untuk itu saya memberi sugesti:
"Teruskan jika ingin menambah pengeluaranmu, bukan malah menambah pemasukanmu!!"

04. Kecewa tidak mendapatkan apa yang diharapkan.
Banyak harapan saya sesuai dengan yang diinginkan, tapi tidak sedikit pula harapan yang meleset atau tidak sesuai yang diharapkan. Sedikit memancing amarah, membuat kelakuan-kelakuan ceroboh dan berpikir negatif. Sugesti yang saya berikan:
"Jangan berlama-lama berfikir, segera bertindak!!"

05. Saat suasana hati buruk.
Saat suasana hati buruk karena hal apapun terkadang membuat saya cuek pada saat menekuni sebuah kegiatan (berburu dollar). Padahal sudah ada jadwal yang disusun pada hari sebelumnya. Untuk mengembalikan nuansa hati yang segar, saya memberikan sugesti berikut:
"Bagaimana jika kamu besok tidak bisa terseyum lagi? Dan menikmati harimu?"

Itulah kelima sugesti yang pernah saya berikan pada diri sendiri disaat mengalami masa-masa tersebut. Sekarang bagaimana dengan anda? Apa alternatif yang anda lakukan jika sedang mengalami masa-masa tersebut? Senang sekali kalau kotak komentar di bawah bisa menjadi media untuk berbagi : )

Hormat saya,

Febrianto Wahyudi

Baca juga:
5 Tips Mencari Uang Dari Internet
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
Terima Kasih Sudah Mendukung Blog Saya!!!


(Gambar diambil dari hipnotis.net)

4 comments:

Bower said...

Mantab sangat bro!. agak mendongkrak semangat saya untuk mencari dollar lebih tekun!. saya tunggu kunjungan baliknya ya!. :)

Unknown said...

Bower: makasih mas : )
Makasih juga sudah berkunjung...

killuminate said...

benar2 memotivasi mas blo . . .

Travel Pulau Seribu said...

senang bisa membaca tulisan anda, semoga bermanfaat untuk semua kita yang membacanya. terimakasih

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.