Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat !!!

uang dari internet
Hampir semua orang yang baru mengenal bisnis online ingin mendapatkan uang dari internet dengan cepat, tidak terkecuali yang sudah lama mengenal pun masih ada juga yang menginginkannya.

Anda mungkin melihat judul di atas mengira saya akan menyarankan anda ke sebuah situs penghasil uang dengan cepat. Kalau anda memang mengira begitu, maaf saya menjawabnya TIDAK.

Di artikel ini saya tidak akan menyarahkan anda kemana-mana kok, malahan saya hanya akan memberi penjelasan tentang cara menghasilkan uang dari internet yang mungkin anda tidak sadar kalau sebenarnya cara yang saya maksud ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua.

Sudah tahu apa yang saya maksud? atau anda sudah bisa menebaknya? 
Daripada penasaran berikut cara menghasilkan uang dari internet dengan cepat.

Awalnya, ide saya menulis artikel ini bermula dari membaca sebuah thread di sebuah forum beberapa waktu yang lalu. Disana salah satu member bertanya kepada moderator forum tersebut, "bagaimana cara menghasilkan uang dengan cepat??" dan si moderator pun menjawab demikian, cara tercepat adalah dengan "menjual jasa atau produk sendiri".

BENAR, saya pun berpendapat demikian juga. Cara tercepat menghasilkan uang dari internet adalah dengan menjual jasa atau produk sendiri.

Jasa desain, membuat blog, website, atau jasa seo optimalisasi hanya sebagian kecil contoh saja. Produk makanan, baju, sepatu, peralatan elektronik dan lainnya juga hanya sebagian contoh kecil juga.

Karena kita tahu bahwa pengguna internet amat sangatlah banyak di dunia ini. Maka jika kita bisa melihat apa yang mereka butuhkan sesuai dengan apa yang akan kita tawarkan nantinya. Mendapatkan uang dari internet dengan cepat sudah bukanlah hal yang mustahil lagi.

Untuk media promosi pun bisa melalui social network seperti facebook dan twitter. Bisa juga melalui forum, blog, website, social media, iklan baris dan masih banyak lainnya.

Bagi yang tidak memilih keahlian untuk ditawarkan atau produk yang dijual. Anda bisa menjadi broker, atau memanfaatkan pihak ketiga seperti amazon, ebay, ataupun clickbank.

Sekarang keputusan ada pada anda sendiri, semua tergantung selera masing-masing. Bisa menjual jasa / produk atau cara menghasilkan uang lainnya.

Saya sendiri masih belum mempunyai jasa atau produk untuk dijual, tapi kedepannya saya sudah memiliki pandangan untuk menjual sebuah jasa. Bagaimana dengan anda? sudah adakah jasa atau produk yang anda jual? atau kah anda memiliki cara tersendiri menghasilkan uang dari internet dengan cepat?

Senang sekali jika kotak komentar di bawah ini bisa bermanfaat sebagai media berbagi : )

Terima kasih sudah membaca artikel sederhana ini, jika ada salah kata mohon maaf.

Hormat saya,

Febrianto Wahyudi

Baca juga:
5 Tips Mencari Uang Dari Internet
Langkah Pertama Sebelum Berburu Dollar Di Internet
Berburu Dollar Di Clixsense
Pengertian Afiliasi


(Gambar diambil dari dinero-internet-plus.com)

4 comments:

Mukhlis said...

thanks infonya;
kalo langsung dari internet seperti adsense, amazon saya belum pernah berhasil tapi kalo menjual jasa atau barang saya pernah berhasil dan penghasilannya lumayan juga internet menurut saya media
iklan yg paling tepat untuk menjual jasa untuk produk kita.
www.themoneysaving.blogspot.com

Unknown said...

Mukhlis: setuju mas. Iklan memang berperan sangat penting. Semoga rejeki mas mukhlis tetap lancar.. Amin.

yunan said...

memang benar adanya...saya juga sudah keliling2 untuk mendapatkan uang cara online tp memang usaha online bisa lebih riel jka qt menawarkn jasa ato barang..pesam saya kepada pembca jangan mudah peryaca perhadap iming2 bisnis online yang menggiurkan..berpikir dan carilah usaha online anda sendiri jauh akan lebih menguntungkan bagi anda dan kluarga.salam sukses.

Unknown said...

yunan: setuju dengan mas yunan..
komentar mas yunan sangat bermanfaat bagi saya & para pembaca laennya.
terima kasih atas kunjungannya mas yunan : )

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.