Lowongan Kerja Di Google Indonesia

Lowongan Kerja Di Google Indonesia
Seperti yang di lansir tempo.co, google telah resmi membuka kantor perwakilannya di Indonesia. Meskipun dalam acara peresmian pada jumat, 30 maret pekan lalu, google indonesia belum memberitahukan keberadaan kantornya di indonesia, google telah menawarkan sejumlah posisi untuk bekerja di kantor google indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh country marketing manager indonesia, google asia pasific, Krishna Zulkarnain, yang menyebutkan bahwa kantor perwakilan google di indonesia merupakan kantor pemasaran dan penjualan seperti halnya kantor google di singapura. "Basisnya marketing and sales. Jadi tidak ada engineering-nya,” katanya.

Meningkatnya pemasang iklan dari indonesia nantinya, apakah publisher dari indonesia nantinya penghasilannya juga meningkat??

Jawaban dari saya. Meningkat tidaknya penghasilan itu tergantung diri sendiri.
anda memiliki jawaban sendiri? senangnya jika bisa berbagi : )

Sesuai judul di atas, lowongan kerja di google indonesia, berikut enam posisi yang di tawarkan oleh google.

  1. Account Manager
  2. Agency Relationship Manager
  3. Head of Agency Relations
  4. Industry Manager
  5. Travel/Finance
  6. Online Campaign Manager

Keenam posisi itu masuk dalam divisi Advertising & Enterprise Sales. Tentang apa saja cakupan tugas dari keenam posisi itu serta kualifikasi yang dicari google, dapat dilihat di http://www.google.co.id/intl/en/jobs/index.html.

Anda tertarik? silakan mencoba dan semoga sukses : )

Artikel dari zonamon.com menarik untuk anda? silakan berlangganan via email disini atau melalui rss disini. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

happy blogging!

Baca juga:
Google Adsense Menerima Blog Bahasa Indonesia
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
Dibayar Untuk Mengisi Survey / PTS

(Gambar diambil dari technopreanur.blogspot.com)

0 comments:

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.