Coupon Code Godaddy Murah April 2012

coupon code goddady
Beberapa hari yang lalu, blog ini akhirnya memiliki domain TLD (top level domain) .com sendiri. Yang semula zonamon.blogspot.com menjadi zonamon.com.

Semoga dengan nama domain tld ini, blog ini dapat semakin berkualitas dan memberikan informasi-informasi yang lebih bagus nantinya. Amin...

Dari godaddy saya mendapatkan coupon code yang memberikan diskon sebesar 25%. Untuk anda yang ingin berbelanja di godaddy, entah itu domain, hosting & servers, storage, atau lainnya. Anda bisa memanfaatkan code dari saya untuk mendapatkan potongan harga.

Sayang coupon code berikut hanya berlaku sampai dengan 16 April 2012.
Anda berminat? silakan : )

Untuk mendapatkan coupon code godaddy dari saya, saya hanya meminta beberapa hal dari anda yang menginginkannya. Silakan anda mengikuti step by step berikut:

  1. Silakan anda berlanggan blog ini secara gratis melalui email disini.
  2. Setelah itu silakan masukan email anda.
  3. Kemudian silakan menghubungi saya di kontak saya.
  4. Isi subject dengan "code godaddy" dan isi pesan dengan memasukan alamat email yang anda gunakan untuk berlangganan tadi.

Setelah itu saya akan mengirimkan coupon code ke alamat email anda. Ribet ya?? Mohon maaf kalau merepotkan, tapi saya tidak memaksa kok. Jika anda tidak berkenan, anda bisa mencari di google coupon code lainnya. Ada banyak kok : )

Semoga bermanfaat & terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

Baca juga:
Bukti Pembayaran Clixsense Maret 2012
Ikutan Kuis Online Berhadiah
Bincang Zonamon


(Gambar diambil dari gambargratis.com )

0 comments:

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.