3 Situs iklan PPC Mobile Untuk Blog

iklan pcc untuk handphone
Membuat dan mengelola blog dari handphone yang terkoneksi internet sudah bukan tidak mungkin lagi. Untuk membuat blog sendiri melalui handphone bisa melalui mywapblog.com secara GRATIS!!

Anda bisa membuat blog pribadi, bisnis, entertainment, lifestyle, dan lainya, sesuai dengan selera sendiri-sendiri. Setelah cukup memiliki unique visitor dan memilik SERP yang bagus di search engine, tidak ada salahnya kan anda memulai monetisasi blog anda?

Karena kita ketahui semua bahwa menghasilkan uang dari blog bukan hal yang mustahil lagi, sudah banyak cerita atau kisah orang yang telah sukses mendapatkan hingga ribuan dollar dari blog yang telah dibuatnya beredar di internet.

Di kesempatan kali ini saya ingin menyarankan 3 situs PPC yang semoga nantinya bisa memberi penghasilan kepada anda nantinya. Amin..

  1. Mobgold
  2. Mkmob
  3. Clicksor

Sebenarnya masih banyak lagi situs PPC Mobile lainnya, anda bisa searching sendiri. Untuk ketiga situs tersebut tercantum link afiliasi saya. Anda bisa menghapus code afiliasi-nya jika tidak ingin menjadi referral saya. Saya tidak keberatan kok : )

Sampai disini dulu, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda sekalian. Ditunggu reaksinya, karena komentar anda nantinya akan sangat bermanfaat bagi blog sederhana ini.

Baca juga:
Iklan Unik Dari Imagespacemedia
Keuntungan Memasang Iklan Di Blog / Website
Dibayar Untuk Mengisi Survey / PTS


(Gambar diambil dari agussiswoyo.com)

7 comments:

Bang Sastro said...

akan saya coba di blogku yg di mywapblog.. mksi mas ats infonya..

Unknown said...

Spectrevers: iya mas silakan dicoba dulu...

Geo said...

Makasih infonya sob :)

Andy said...

coba dulu sob...moga bisa cair

berbagi info said...

terima kasih banyak kang infonya

Symbian Modding said...

Info yang bermanfaat

Sang perkasa said...

sya seorang yang sangat tettarik dengan artikel ini.moga bermanfaat.thanks

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.