Tempat Mendapatkan Kartu Debit Payoneer

kartu debit payoneer gratis
Kartu debit dari bank-bank indonesia masih memiliki keterbatasan untuk dipergunakan dalam transaksi internasional. Tapi minimal sebagai pebisnis online masih tetap harus memiliki account bank lokal (walaupun tanpa memiliki kartu fisik) demi melancarkan apapun bisnis online yang akan dibangun nantinnya, baik atas nama perorangan maupun keluarga bahkan teman.

Terus adakah kartu debit yang bisa dipergunakan untuk transaksi internasional yang diberikan secara gratis kepada kita orang indonesia ?? Ada, kartu debit dari payoneer.

Jelas fungsi kartu debit tersebut sangat bermanfaat. Selain untuk transaksi internasioal bisa digunakan juga untuk verifikasi paypal.

Untuk mendapatkannya anda bisa melalui situs partner payoneer seperti odesk, elance, scriptlance, reviewme, 2co, plimus, klikot, infolink, friendfinder dan lainnya.

Berapa hari kartu tersebut sampai ke alamat orang yang melakukan request kartu, saya tidak tahu pastinya, perkiraan saya bisa sampai berbulan-bulan. Sedangkan untuk mengetahui berapa biaya fee-nya bisa langsung dilihat di masing-masing situs.

Sekarang bagaimana dengan isinya?? untuk mengisinya anda harus melakukan pekerjaan dari situs partner tersebut untuk mendapatkan uang. Yang nantinya bisa anda nikmati uang tersebut dengan menarik uang di atm berlogo mastercard.

Adakah dari teman-teman yang sudah mendapatkan kartu debit dari payoneer?? adakah masalah-masalah yang dihadapi? senang sekali jika kita semua bisa berbagi cerita mengenai kartu debit dari payoneer disini.

--Semoga bermanfaat--

Baca juga :
Berburu Dollar Di Februari 2012
Langkah Pertama Sebelum Berburu Dollar Di Internet
Pengertian Afiliasi



(Gambar diambil dari internet-khazana.com)

2 comments:

dp said...

saya punya payoner tp gd isinya :D

Unknown said...

dp: Semoga cepat terisi mas hehehe

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.