Jangan Berharap Banyak Pada Bisnis Online!!

Harapan pada bisnis online
Bisnis online mampu memberikan banyak harapan atau penghasilan yang berlimpah kepada semua orang. Dari cara yang instant hingga yang membutuhkan proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mendapatkan ratusan, ribuan hingga puluhan ribu bukan hal yang tidak mungkin, karena sudah banyak yang membuktikannya. "Jangan berharap banyak pada bisnis online" lebih tepat untuk orang yang hanya bisa berharap banyak atau bermimpi untuk kaya dari melakukan aktivitas bisnis online tanpa melakukan usaha apapun.

Punya impian itu bagus, tapi apa artinya mimpi tersebut jika tidak ada upaya untuk menggapainya?? mungkin impian tersebut bisa digunakan sebagai angan-angan pengantar tidur saja.

Kegagalan dan jenuh merupakan salah satu momok yang cukup menakutkan bagi segelintir orang. Berhenti ditengah jalan pun bukan merupakan pilihan tetapi menyerah dengan keadaan yang akhirnya membuat memilih untuk berhenti di tengah jalan.

Tips singkat dari saya:

  1. Tetap optimis.
  2. Bacalah cerita sukses para pelaku bisnis online, dan ambil nilai positifnya.
  3. Kunjungi forum, social network, atau sosial media untuk menemukan ide-ide.
  4. Coba, coba dan coba lagi jika menemui kebuntuan.
  5. Segera lakukan action jika sudah mantap.
  6. Tetap nikmati apapun aktivitas yang ada.

Jika anda masih baru pada dunia bisnis online, berikut urutan yang mungkin bisa membantu, jika masih bingung apa yang harus dilakukan.

  1. Langkah Pertama Sebelum Berburu Dollar Di Internet.
  2. 5 Tips Mencari Uang Dari Internet.
  3. Cara Menghasilkan Uang Dari Internet.

"Apapun hasilnya, entah itu $1 atau hanya se-sen tetap syukuri dan berfikir bagaimana untuk mendapatkan lebih. - Febrianto Wahyudi"


(Gambar diambil dari maskuntop.wordpress.com)

1 comments:

Metode Bisnis Internet said...

Betul Mas, saya setuju dengan tips-tips di atas, kalau boleh Saya tambahkan, fokuslah pada bisnis yang sesuai dengan selera dan hobi kita, karena biasanya kalau segala sesuatu yang berhubungan dengan hobi, kita rela melakukan segalanya, walau harus mengeluarkan banyak modal.

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.