Iklan Unik Dari Imagespacemedia

PPC terbaik
Ingin memasang iklan pada blog / website? "Tapi tidak ingin ada banyak banner iklan yang menempel pada blog". Ingin memasang iklan di blog sebagai penambah penghasilan? "Tapi sudah tidak ada cukup ruang lagi untuk memajangnya".


Dan ingin tahu situs PPC yang cukup unik dan simple?? Di artikel kali inilah saya akan membahas sebuah situs PPC (Pay Per Click) yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Langsung saja, situs tersebut adalah...



imagespacemedia.com
Merupakan perusahaan periklanan yang berdiri pada tahun 2008. Yang tidak jauh beda seperti google adsense dan sejenis dengan pixaza. Hanya saja imagespacemedia (selanjutnya disebut ISM) menampilkan iklan mandiri bukan iklan dari google adsense seperti pada iklan dari pixaza. Berikut penjelasan mengenai ISM dalam bahasa inggris yang saya ambil dari situs resminya.


"Founded in 2008, Image Space Media, formerly known as Picad Media, was created by Kevin Tung. While traveling in Asia, Tung noticed that Asian periodicals were filled with images surrounded by complimentary ads. Intrigued by the idea of advertising on photos, Tung saw a huge opportunity for brands to tie their messaging with images online. Tung partnered with fellow Columbia University alum and friend Raymond Chan.
In 2008 the duo showcased at a TechCrunch conference where they met Jesse Chenard a digital media veteran who stepped in as CEO. The trio rebranded the company and changed the name to Image Space Media. Early 2010, Image Space Media secured funding from New Atlantic Ventures."


Peraturan bagi pemilik website / blog yang harus dipenuhi sebelum menjadi publisher di ISM adalah sebagai berikut :


  • Blog tidak memiliki konten porno.
  • Blog tidak memiliki konten yang mengandung kejahatan.
  • Blog tidak berisi konten rasial.
  • Tidak berisi konten yang berhubungan dengan hacking.
  • Tidak berisi konten yang berhubungan dengan narkoba.
  • Tidak berisi konten yang mengajak pengunjung mengklik iklan.


Pembayaran ISM kepada para membernya dilakukan melalui US Mail atau paypal. Pembayaran dilakukan setiap hari ke-7 pada awal bulan, dengan catatan saldo dalam account sudah mencapai minimal pembayaran. Minimal untuk pembayaran adalah sebesar $25. ISM juga memberlakukan sistem refferal (komisi perekrutan anggota) yang cukup unik, berikut detailnya :


  • Setiap refferal anda yang mendapatkan $5 dan telah aktif selama 180 hari, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $5. 
  • Setiap refferal anda yang mendapatkan $100 dan sudah aktif selama 180 hari, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $250. 
  • Bila kita dapat mereferensikan 25 publisher lain yang kemudian meraih pendapatan lebih dari $100 dan aktif selama 180 hari setelah sign-up, anda akan menerima komisi $2,000!


Keunikan yang saya maksud dalam ISM adalah iklan yang dimunculkan ISM terletak pada semua gambar yang ada di blog kita jika cursor mengarah kepada gambar tersebut. Lumayan kan? Tidak memakan banyak ruang pada blog / website anda. Dan berikut adalah tips mengoptimalkan ISM agar anda mendapatkan hasil yang maksimal:

  • Seperti yang kita ketahui, ISM hanya menampilkan iklan pada gambar berukuran diatas 200px saja.
  • Pada pengaturan di dashbor ISM anda (Pengaturan domain) lakukan beberapa optimasi berikut: 
    • Aktifkan opsi image fokus, hal ini akan memungkinkan loading iklan tanpa harus menunggu mouse melintas pada gambar.
    • Centang off pada show image icon.
    • Aktifkan whole image untuk adspot location, hal ini akan memungkinkan iklan tampak pada seluruh gambar.
    • Yang paling terpenting adalah pada Photostitial Unit, aktifkan atau on pada pilihan ini agar iklan blur pada seluruh gambar aktif. Hal ini akan memungkinkan potensi klik iklan akan sangat tinggi.
    • Penting juga untuk menempatkan kode script-nya pada bagian diatas </head> bukan dalam body, hal ini agar script ISM terload terlebih dahulu sebelum script atau bagian yang lain.
Berikut adalah bukti pembayaran dari ISM yang saya ambil dari :
 alhejawi.com dan ingateros.com
(Klik angka untuk melihat). 1 2

Gimana tertarik untuk mencoba? Silakan bergabung disini
Dan bagi teman-teman yang mempunyai pengalaman tentang ISM bisa berbagi disini, bukankah senang sekali rasanya jika kita bisa berbagi sesuatu hal yang bermanfaat?? hehehe...

Akhir kata, selamat mencoba & semoga sukses : )

(Gambar diambil dari fundapk.com)

0 comments:

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.