Tentang Saya

tips menghasilkan uang
Inilah Zonamon.com

Zonamon.com adalah sebuah blog yang membahas tips-trik make money from internet,  tentunya tidak juga membahas mengenai itu saja, Dan yang tertulis dalam bahasa indonesia.




Nama saya adalah Febrianto Wahyudi. Saya adalah penulis sekaligus pemilik blog ini yang memulai menekuni untuk menjadi blogger pada tahun 2008. Dan baru pada akhir tahun 2011 lah, blog ini tercipta. Masih banyak harapan saya terhadap zonamon.com yang belum tercapai dan saya masih terus berusaha sebaik mungkin dalam mengelola blog ini untuk kedepannya.

Saran dan kritik anda akan sangat membantu dan saya perlukan untuk membangun blog ini menjadi blog yang berkualitas. Tanpa adanya pembaca pada blog ini, apalah artinya blog ini dibuat. Jika anda ingin bekerja sama dengan saya, sharing, atau sekedar berbincang-bincang santai dengan saya anda dapat menghubungi melalui halaman Kontak Saya

Anda juga bisa mendapatkan berita terbaru dari blog ini melalui email ataupun RSS secara gratis. Klik disini untuk berlangganan melalui email dan klik disini untuk berlanggana melalui RSS.

Selamat membaca & saya ucapkan terima kasih

Hormat saya,

Febrianto Wahyudi
www.zonamon.com