Ikutan Kuis Online Berhadiah

kuis online berhadiah
Apakah anda senang mengikuti sebuah kuis? Dan pernahkan anda memenangkan sebuah kuis berhadiah? jika pernah, pasti rasanya sangat menyenangkan bukan?  setelah memenangkan  hadiah dari sebuah kuis.

Jika belum pernah, jangan kuatir mungkin anda bisa menjadi pemenang kali ini dalam salah satu "situs kuis online" yang akan saya bahas dalam artikel kali ini. Apalagi situs ini berbahasa indonesia, jadi kita tidak perlu kesulitan dalam hal bahasa disaat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.

Tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS...





Kuisonlineberhadiah ini diselenggarakan oleh CV. Emivo Marketing Solutions, creative company yang bergerak di bidang internet marketing yang selalu memberikan ide-ide kreatif dalam memasarkan produk melalui media internet.

Penentuan pemenang pada kuisonlineberhadiah adalah berdasar pengumpulan poin terbanyak. jika menjawab pertanyaan dengan benar, maka akan mendapatkan 1 poin. Dan jika salah dalam menjawab pertanyaan, anda tidak mendapatkan poin. Tapi jangan pesimis dulu, karena setiap pertanyaan ada link yang merujuk pada jawaban yang benar.

Ada juga bonus 3 poin setiap mereferensikan 1 orang untuk bergabung di kuisonlineberhadiah melalui link refferal anda. Menarik bukan??

Pemenang akan diumumkan sekitar 2 hari setelah tanggal periode berakhir. Periode yang dimaksud adalah waktu yang diberikan kepada  para peserta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. (Saat artikel ini diposting, periode dibuka tanggal 12 Desember 2011 dan ditutup pada tanggal 20 Januari 2012 pk. 24.00 WIB). Dan akan dibuka lagi selanjutnya dengan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Pemenang tidak dipungut biaya apapun, baik itu biaya pengiriman maupun pajak. Semua ditanggung penyelenggara. Maka dari itu, isilah data anda sebenarnya agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman hadiah nantinya.

---------------------------------------

Jika anda tertarik bisa mendaftar Disini. Dan bagi teman-teman yang mempunyai kesan tersendiri mengenai kuisonlineberhadiah, ditunggu komentarnya : )

Sekian, semoga bermanfaat & selamat mencoba.

(Gambar diambil dari infogenra.com)

2 comments:

yufan said...

kyknya mantap nih gan ,,
gw coba dulu ah
thx ya agan hehe

Unknown said...

@yufan: silakan dicoba mas yufan : )

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.