Penjelasan Mengenai Paid To Review

mendapatkan uang dari paid to review
Penjelasan mengenai paid to review kali ini saya peruntukan bagi yang sama sekali belum mengenal mengenai paid to review. Seperti yang saya informasikan pada cara menghasilkan uang dari internet, bahwa program paid to review merupakan salah satu sumber penghasil uang dari internet.

Penjelasan mengenai paid to review kali ini saya usahakan tertuliskan dengan baik dan mudah dimengerti agar bagi yang benar-benar awam dapat mengerti dengan mudah.

Untuk anda yang sudah faham mengenai paid to review dapat melewatkan artikel kali ini. Karena penjelasan berikut merupakan pengertian dasar mengenai paid to review. Adapun yang saya bahas kali ini meliputi apa itu paid to review, apa saja yang dibutuhkan, syarat apa agar mendapatkan job dari paid to review, dan dimana mendapatkan job paid to review.

Apa itu paid to review?
PTR (paid to review) dapat diartikan dibayar untuk melakukan sebuah review. Definisinya adalah anda atau publisher akan diminta oleh advertiser untuk melalukan review sebuah produk, jasa atau hal-hal lainnya di blog atau website milik anda. Tentunya dengan harga yang sudah disepakati sebelumnya.

Apa saja yang dibutuhkan?
Anda harus memiliki blog atau website sebagai media untuk melakukan review. Jika tidak mempunyai blog atau website, anda bisa memanfaatkan penyedia blog seperti mylot, daytipper, squidoo, 451press atau lainnya. (Tentunya dengan persetujuan terlebih dahulu dengan pihak advertiser).

Apa saja syarat agar mendapatkan penghasilan tambahan melalui program paid to review?
Kebanyakan pihak advertiser melihat seberapa kecil alexa rank dan seberapa tinggi page rank sebuah blog atau website tersebut. Tentunya masih banyak tolak ukur lainnya, apakah memiliki domain tld, technorati rank-nya dan apakah niche blog atau website tersebut sesuai dengan yang akan di-review nantinya.

Maka ada baiknya jika yang sudah memiliki blog yang ber-alexa kecil dan ber-page rank tinggi tidak ada salahnya mulai mencoba bisnis online yang satu ini. Jika belum dan tertarik untuk terjun ke program paid to review, mulai bangun kualitas blog anda agar dapat memikat para advertiser.

Ibarat dari saya:
Jika anda memiliki toko yang ramai pengunjung, akan ada banyak pemilik produk meminta anda memanjang produk mereka di toko anda. Sebaliknya jika toko anda sepi, kecil kemungkinan pemilik produk meminta anda untuk memajang produk mereka.

Dimana kita mendapatkan job untuk melakukan review?
Anda bisa menjumpai para advertiser dimanapun, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Untuk di dunia maya anda bisa menemuinya di forum atau social network. Bisa juga melalui situs broker seperti sponsoredreviews.com, blogvertise.com, linkworth.com, buyblogreviews.com, reviewme.com, smorty.com, payingpost.com dan lainnya. Atau mungkin anda memiliki cara tersendiri untuk mencari para advertiser.

Sudah cukup kan penjelasan mengenai paid to review? Saya harap apa yang saya tuliskan di atas dapat dimengerti rekan-rekan sekalian. Atau jika ada yang masih ingin ditanyakan dapat bertanya melalui kotak komentar di bawah. Saya akan membantu sebisa mungkin : )

--Semoga bermanfaat--

Sekedar informasi dari saya, bagi yang ingin melihat apa saja isi dari zonamon.com bisa merujuk ke site map yang berada di pojok kanan atas blog ini.

Kalaupun anda juga merasa artikel-artikel dari zonamon.com bermanfaat dan tidak ingin tertinggal informasi-informasi mengenai bisnis online terbaru yang telah dikemas oleh zonamon.com, anda bisa berlangganan gratis melalui rss atau melalui email. Sekali lagi secara GRATIS!!!


 Hormat saya,


Febrianto wahyudi

2 comments:

Unknown said...

wah keren nie literaturnya
kunjungi situs ane ya gan trick komputer http://dimasuchiha.blogspot.com

Unknown said...

dimas nalendra: makasih mas : )

Post a Comment

Apapun yang akan anda tinggalkan, saya berharap anda tidak meninggalkan komentar SPAM. Dan komentar anda nantinya akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini.